Incar Anak Muda, Nokia Rilis Ponsel Murah N110 dan N112

Bookmark and Share
Ponsel murah, rupanya, masih menjadi salah satu andalan Nokia menghadapi persaingan yang semakin sengit. Dua ponsel murah dual simcard dilepas Nokia, yakni Nokia merilis dua ponsel entry level dual sim card, Nokia 110 dan Nokia 112. Dua ponsel dengan harga terjangkau ini menyasar kalangan muda.

Pada dua ponsel itu, Nokia membenamkan Nokia Browser untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet. Browser yang dikembangkan Nokia ini diklaim mampu menghemat konsumsi data hingga 90 persen. Sehingga pengguna bisa dengan cepat dan nyaman berselancar di dunia maya.

Lantaran ditujukan kepada kalangan muda, berbagai aplikasi media sosial juga tersedia disini. Ponsel ini menawarkan akses langsung ke twitter, facebook dengan jejaring sosial lain langsung dari home page.

Yang menarik, baik Nokia 110 maupun 112 telah mendukung imel dan pesan instan. Khusus untuk Nokia 112 terdapat preload layanan pesan instan eBuddy.

Agar menarik perhatian kalangan muda, Nokia juga menawarkan bundling 40 games EA. Games bisa diunduh melalui Nokia Store. Layanan ini gratis untuk 60 hari sejak ponsel diaktifkan.

Games yang bisa diunduh antara lain permainan klasik seperti Tetris, Bejeweled, Need for Speed The Run, Monopoly Here & Now, dan SimCity Deluxe. Games yang telahj diunduh bisa disimpan di ponsel.

Dua ponsel dilengkapi dengan kamera VGA untuk mengambil gambar. Terdapat media player untuk memutar musik dan video. Ia semakin lengkap dengan radio FM.

Memori internal ponsel ini memang terbatas. Namun jangan khawatir, media penyimpanan bisa ditingkatkan hingga 32 GB. Ponsel ini mendukung  MicroSD card berkapasitas 32GB.

Sebagaimana produk dual simcard yang dikembangkan Nokia, dual simcard bermuara pada Easy Swap technology. Ponsel bisa dipersonalisasikan hingga lima kartu perdana berbeda.

Nokia 110 memiliki baterai yang tahan hingga 10.5 jam untuk talktime dan 26,5 hari pada posisi siaga. Baterai pada Nokia 112 bisa digunakan hingga 14 jam talktime dan 35 hari posisi siaga.

Harga Nokia 110 sekitar 35 euro, sementara Nokia 112 sekitar 38 euro.

Source: http://id.berita.yahoo.com/incar-anak-muda-nokia-rilis-ponsel-murah-n110-121614515.html

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment